Saturday 26 March 2011

kecewa SUNGGUH ..

Saya harap anda tidak terkecoh dengan judul saya yg sepertinya agak melankolis. Kekecewaan ini saya tujukan kepada salah satu stasiun TV nasional Indonesia (sebut saja bunga-red). Kira-kira jam 1an pagi saya masih terjaga dan belum ada rasa ngantukpun menggerayangi. Alhasil remote TV-lah yg jd korban. Saya gerayangi tombol-tombol remote berharap menemukan acara tipi yang bagus buat nemenin hari yang beranjak pagi.
Akhirnya pilihan jatuh pada statsiun TV bunga tadi. Kenapa? karena waktu itu pelem-nya Radit-Kambing Jantan diputer. Walo sebenernya ini film lama, tapi alangkah katroknya saya karena belom pernah nonton. (heehe .. maap bang Dika), tp dengan bangga saya sampaikan bahwa saya pernah baca buku bang Dika yg amat sangat best seller itu. Kocaaakkk abieezzzz ... T-O-P B-G-T L-A-H-H ...
Berbekal dari buku kambing jantan yg dulu (banget) saya baca, saya tau gimana ceritanya, dan sangat tersentuh dengan LDR yg saat itu dijalani (ngalamin LDR jg soalnya). Dan mulai ketika perasaan saya memuncak terbawa alur ceritanya, saya berharap akan melihat Happy-Ending antara Kambing ma Kebo yg saat itu lagi marahan gara-gara kambing katahuan TTM-an ma temen masa SDnya, dibela-belain pula dari Aussie ke Jakarta cuman buat Kebo (bikin kangen pacar aja deh). Tiba-tiba!! Makbendunduk ... Film itu h-i-l-a-n-g,, raibbb...Kenapa?? karena di-cut untuk program TV slanjutnya.
WHATTT?? padahal dibelabelain gak tidur sampe jam 4pagi!! sambil guling-guling, koprol, kayang, goyang dombret, goyang gergaji, dan goyang-goyangan sawah lebih tepatnya orang-orangan sawah-gak nyambung deh -.-") Berharap pengen leat ending yang ada di pelem itu kaya gimana...
Sunggguuuuhhh ... Terlaaaaluuu (judiiiii!!! aaww-Bang Roma in acction) \
dan saya K E C E W A   T__T

No comments:

Post a Comment